TNI AD

Peringati HUT Ke-36 Yonif 433 Kostrad, Pos Yigi Satgas Yonif 433 Kostard Bagikan Bahan Makanan

JAKARTA,KLIK7TV.CO.ID – Bertepatan dengan perayaan Hari Ulang Tahun ke-36 Yonif 433 Kostrad, Satgas Yonif 433 Kostrad melakukan kegiatan bakti sosial yang memikat hati di Distrik Yigi, Kabupaten Nduga. Kamis (4/4/2024).

Pos Yigi Satgas Yonif 433 Kostrad menyajikan momen yang tak terlupakan dengan membagikan bahan makanan kepada masyarakat setempat.

Sejak kedatangan Satgas Yonif 433 Kostrad di Distrik Yigi, mereka telah berhasil mengubah suasana menjadi lebih aman dan nyaman bagi penduduk setempat. Hal ini mendorong masyarakat untuk kembali ke kampung halaman mereka dan melanjutkan kehidupan mereka yang sempat terhenti akibat konflik di wilayah tersebut.

Dalam upaya memberikan kontribusi positif kepada masyarakat, Satgas Yonif 433 Kostrad melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan membagikan bahan makanan berupa beras, indomie goreng, gula, kopi, minyak goreng, telur, abon, biskuit gabin dan susu energen. Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan dukungan kepada masyarakat Distrik Yigi dalam menghadapi tantangan ekonomi dan kesejahteraan.

Acara tersebut dimulai dengan sambutan dari Danpos Yigi, Kapten Inf Rendi Hardika Putera, yang menyampaikan rasa terima kasih kepada masyarakat atas dukungan dan kerjasama yang telah mereka berikan selama Satgas Yonif 433/JS berada di Distrik Yigi. Bapak Waipen Murib, seorang tokoh masyarakat dan kepala suku, juga turut menyampaikan apresiasi atas bantuan dan pelayanan yang diberikan oleh Pos TNI Yigi kepada masyarakat setempat.

Dengan kegiatan ini, Satgas Yonif 433 Kostrad tidak hanya memperingati ulang tahunnya yang ke-36 dengan cara yang bermakna, tetapi juga menunjukkan komitmen mereka dalam mendukung kesejahteraan dan keamanan masyarakat di wilayah yang mereka layani. (Penkostrad)

Related Posts