TNI AD

Pengarahan Danbrigif 9 Kostrad dan Pembagian Bingkisan Lebaran Kepada Prajurit

JAKARTA,KLIK7TV.CO.ID – Danbrigif 9 Kostrad Letkol Inf Dr. La Ode Muhammad Nurdin, S.Sos., M.I.Pol., dengan didampingi Ibu Ketua Kartika Chandra Kirana Cabang XII Brigif 9 Kostrad, Ny Rari La Ode Muhammad Nurdin, Memberikan pengarahan jam Komandan kepada seluruh Prajurit dan Persit Mabrig dan Denma Brigif 9 Kostrad di Aula Soedirman Brigif 9 Kostrad. Patrang, Jember, Jawa Timur. Kamis (3/04/2024).

Kegiatan Pengarahan Danbrigif 9 Kostard dan Ketua Persit KCK Cabang XXII diikuti oleh Kasbrigif 9 Kostrad, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, S.H., M.Si, para Perwira, Bintara dan Tamtama serta Seluruh Persit Mabrig dan Denma Brigif 9 Kostrad.

Dalam Pengarahannya, Danbrigif memberikan penekanan kepada Prajurit dan Persit diantaranya meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, pelihara kemampuan dan keterampilan, menjaga kondisi fisik yang ideal serta bekerja sesuai tugas dan jangan ditunda-tunda, disiplin waktu serta pelihara kerapian sehingga menunjukkan kualitas kita sebagai Prajurit Dharaka Yudha yang Profesional.

Beliau juga menjelaskan keutamaan dalam hubungan keluarga adalah yang utama, “Tugas adalah yang utama, namun keluarga lebih utama, karena yang merawat kesehatan serta keselamatan kita tak luput dari bantuan istri, maka dari itu kita harus menjaga hubungan dalam keluarga”, tegas Danbrigif 9 Kostrad. (Penkostrad)

Related Posts