TNI AD

Pantau Pemudik, Babinsa Koramil Juwangi Amankan Stasiun Telawa

BOYOLALI,KLIK7TV.CO.ID – Babinsa Koramil 19/Juwangi Kodim 0724/Boyolali Koptu Shokib bersama Babinkamtibmas polsek Juwangi melaksanakan pemantauan dan pengamanan mudik lebaran 1445 H Tahun 2024 di Stasiun Telawa Desa Juwangi Kecamatan Juwangi Kabupaten Boyolali. (09/04/24)

Di Sela-sela kegiatan pemantauan dan pengamanannya, Koptu M Shokib mengatakan bahwa pengamanan yang lakukannya dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman bagi pemudik yang menggunakan sarana jalur angkutan kereta api.

“Guna menunjang keamanan dan kenyamanan pemudik dan menjaga stabilitas situasi pada Arus balik lebaran, maka di Stasiun Telawa, kita lakukan pemantauan, pengawasan dan keamanan untuk memberikan kenyamanan bagi warga masyarakat yang menggunakan transportasi kereta pada lebaran tahun 2024,” ucap Babinsa

Menurut Babinsa Koptu Shokib untuk saat ini situasi terlihat mulai padat sudah nampak adanya kenaikan/ keramaian masyarakat di pelayanan loket yang menggunakan jasa transportasi kereta.

“Alhamdulilah situasi Stasiun Ceper masih terkendali dan dalam situasi aman. Semoga untuk mudik lebaran dapat berjalan dengan aman dan lancar,” pungkasnya.

(Agus Kemplu)

Related Posts