Headnews

Panen Raya Bantu Program Ketahanan Pangan Pemerintah di Merauke

JAKARTA, KLIK7TV.CO.ID – Komandan Batalyon Infanteri 755 Kostrad Letkol Inf M. Slamet Wijaya, S. Sos., M. Han., M. A., bersama Ketua Persit Ranting 3 Yonif 755 Cabang XXXII Koorcab Divif 3 PG Kostrad, serta para prajurit Yalet, menggelar Panen Raya ke-3 di Lahan Ketahanan Pangan Kompi Senapan B Yonif 755/Yalet Kostrad. Acara ini berlangsung di Jl. Poros Tanah Miring, Kec. Tanah Miring, Kab. Merauke, Provinsi Papua Selatan.

Panen raya kali ini menandai keberhasilan ketiga dari program ketahanan pangan yang memanfaatkan lahan kosong di area Yonif 755/Yalet Kostrad. Dalam rilisnya, Danyonif 755/Yalet Kostrad mengucapkan terima kasih kepada seluruh prajurit Yalet, terutama Kompi Senapan B, atas dukungan dan kerja keras mereka dalam mensukseskan program ini sehingga hasilnya dapat dinikmati oleh seluruh prajurit.

“Kita sukseskan terus program ketahanan pangan ini, dengan memanfaatkan lahan tidur yang ada di lingkungan satuan kita ini sehingga produksi pangan di wilayah Kab. Merauke terus meningkat,” tegas Letkol Inf M. Slamet Wijaya.. (@Red

Related Posts