TNI AD

Pakaian Baru untuk Anak-Anak di Intan Jaya, Papua Ciptakan Kebahagian

JAKARTA, KLIK7TV.CO.ID – Satgas Yonif 509 Kostrad terus berupaya memberikan perhatian dan bantuan kepada anak-anak di Intan Jaya, Papua. Dalam rangka meningkatkan kesejahteraan anak-anak di wilayah tersebut, Satgas Yonif 509 Kostrad baru-baru ini melaksanakan program pemberian pakaian baru kepada anak-anak setempat. Senin (8/07/2024).

Pasiter Satgas Yonif 509 Kostrad, Letda Chk Irawan Suharto, menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen mereka untuk tidak hanya menjaga keamanan, tetapi juga meningkatkan kualitas hidup masyarakat Papua. “Kami ingin anak-anak di sini merasa diperhatikan dan mendapatkan bantuan yang mereka butuhkan. Pemberian pakaian baru ini adalah salah satu cara kami untuk menunjukkan kepedulian dan kasih sayang kami kepada mereka,” ujar Pasiter.

Kegiatan pemberian pakaian baru ini disambut dengan antusias oleh anak-anak dan masyarakat di Intan Jaya. Para prajurit Satgas Yonif 509 Kostrad membagikan pakaian baru dengan penuh semangat, sambil berinteraksi dan bermain dengan anak-anak. Senyum dan tawa riang anak-anak menghiasi kegiayan tersebut, menunjukkan betapa berartinya bantuan ini bagi mereka.

Dengan adanya kegiatan seperti ini, Satgas Yonif 509 Kostrad berharap dapat terus memberikan dampak positif bagi anak-anak dan masyarakat di Intan Jaya, Papua. Kepedulian dan kontribusi nyata dari para prajurit diharapkan dapat membantu menciptakan masa depan yang lebih cerah bagi anak-anak Papua. @Red

Related Posts