TNI AL

MELALUI LATIHAN HELLY DECK PARTY, TINGKATKAN KEMAMPUAN PRAJURIT KRI BANJARMASIN-592

JAKARTA,KLIK7V.CO.ID – Guna menjaga dan meningkatkan profesionalisme para prajurit matra laut, KRI Banjarmasin-592 (KRI BJM-592) menggelar latihan Helly Deck Party pada hari Rabu (26/6) bertempat di geladak Heli KRI Banjarmasin-592. Adapun materi dalam latihan ini adalah organisasi, wewenang, tanggung jawab serta ketentuan dasar pengoperasian dan pengendalian helikopter.

Materi yang disampaikan telah di refresh dan briefing ulang oleh Komandan KRI Banjarmasin-592, Kolonel Laut (P) Yohanes Berchmans Cahyono H. S.E., M.Sos, dan dilanjutkan dengan pemberian materi prosedur isyarat komunikasi, perhitungan flying course, helly directing officer, flight deck officer, dan juga masih ada beberapa materi lainnya yg dilaksanakan dalam latihan ini oleh Kadepops KRI Banjarmasin-592.

“Latihan pada level KRI adalah salah satu bentuk dari pembinaan personil, Menjaga standart kemampuan personel yang tentu menjadi tuntutan dalam mendukung tugas operasi dan juga latihan yang akan dilaksanakan oleh KRI Banjarmasin 592” ucap Komandan KRI Banjarmasin-592 saat meninjau latihan.

Latihan helly deck ini diikuti oleh seluruh prajurit KRI Banjarmasin-592 dan titik fokus pada Tim Helly Deck Party, baik Perwira, Bintara, dan juga Tamtama. (Dispen Kolinlamil)

Related Posts