TNI AD

Latihan Menembak Pistol Untuk Mengasah Keterampilan Tempur Prajurit

JAKARTA, KLIK7TV.CO.ID – Dalam rangka meningkatkan profesionalisme prajurit, Danmenarmed 2 Kostrad Letkol Arm Siswo Budiarto, S.I.P., M.M., M.I.Pol. berikan pelatihan menembak pistol kepada prajurit Menarmed 2 Kostrad yang dilaksanakan di Lapangan Tembak Pistol Putra Yudha, Kamis (27/06/2024).

Latihan menembak ini dilakukan untuk melatih profesionalisme dalam menggunakan pistol sesuai dengan prosedur serta untuk mengukur kemampuan menembak perorangan sehingga selalu siap untuk mendukung tugas operasi bila sewaktu-waktu dibutuhkan.

Di tempat yang sama Danmenarmed 2 Kostrad Letkol Arm Siswo Budiarto, S.I.P., M.M., M.I.Pol. menyampaikan, “Dengan latihan menembak pistol, diharapkan dapat meningkatkan skill semua personel dan mampu menguasai diri dalam menggunakan senjata api,” tegasnya.

“Keterampilan menembak adalah salah satu kemampuan dasar yang harus dimiliki oleh setiap prajurit. Melalui latian yang bertahap, bertingkat dan berlanjut, para prajurit dapat meningkatkan ket3rampilan menembak dan memahami prosedur penembakan,” kata Letkol Arm Siswo Budiarto.@Red

Related Posts