TNI AL

Kontingen Koarmada RI Raih Juara Umum Poral Wilbar 2024

JAKARTA,KLIK7TV.CO.ID – Kontingen Koarmada RI meraih 2 medali emas dari cabang olahraga sepak bola dan bulutangkis, 3 medali perak dari dari voli putra dan putri serta tenis lapangan, disusul Kontingen Marinir dengan 2 medali emas, 2 perak dan 2 perunggu, serta Mabesal 2 mendali emas, 1 perak dan 3 perunggu.

Pekan olah raga TNI Angkatan Laut ini merupakan ajang pertandingan olahraga multi event yang diselenggarakan oleh TNI Angkatan Laut dengan mengambil tema ”Dengan Semangat Jalasveva Jayamahe Kita Tingkatkan Prestasi Olahraga Untuk Mewujudkan Sumber Daya Manusia Unggul”. Pekan olahraga ini sekaligus merupakan ajang kesempatan para prajurit Jalasena untuk menunjukkan kemampuan dan bakat di bidang olahraga.

Poral Wilbar tahun 2024 ini mempertandingkan cabang olahraga sepakbola, bola Voli, tenis lapangan, tenis meja dan bulu tangkis diikuti Kotama TNI AL yang ada di wilayah barat yakni Mabesal, Koarmada RI, Pushidrosal, Kolinlamil, Kormar dan Seskoal.

Upacara penyerahan piala tetap dan piala bergilir Poral Wilbar diberikan saat upacara penutupan Poral Wilbar 2024 dengan inspektur upacara Asisten Potensi Maritim (Aspotmar) Kasal Mayor Jenderal TNI (Mar) Dr. Hermanto, S.E., M.M., CSBA., CTMP. mewakili Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Dr. Muhammad Ali, S.E., M.M., M.Tr. Opsla.

Piala bergilir juara umam diserahkan Aspotmar Kasal Mayor Jenderal TNI (Mar) Dr. Hermanto kepada Komandan Kontingan Koarmada RI Kolonel Laut (P) Henoch Nasarius Virzawan, S.E., M.Tr. (Han) yang sebelumnya didahului penyerahan piala tetap oleh Kepala Staf Koarmada RI Laksamana Muda TNI Didong Rio Duta Purwo Kuntjoro, S.T., M.A.P., M.Tr.(Han), kepada Wadan Kontingen Koarmada RI Letkol Laut (P) Yovan Ardhianto Yusuf, S.E., M.Tr. Opsla., CHRMP.

Related Posts