Politik

Kelompok Tani Karya Makmur Kecamatan Girimarto Wonogiri, Deklarasikan Dukungan Irjenpol Ahmad Lutfhi Maju Pilgub 2024

WONOGIRI, KLIK7TV.CO.ID – Geliat pemilihan Gubernur ( Pilgub ) mulai terasa dan ramai di daerah. Sejumlah kelompok masyarakat sudah mulai menunjukan dukungan kepada tokoh yang dianggap berpotensi dan mampu untuk maju di Pilbup Jateng.

Seperti halnya, dukungan yang mengatasnamakan kelompok tani Karya Makmur Dusun Ngasri, Desa Giriwarno, Kecamatan Girimarto Kabupaten Wonogiri mendukung Irjen Ahmad Luthfi agar bisa maju di perhelatan Pilgub Jateng 2024.

Salah satu bentuk dukungan dari kelompok tani ini merangkul dan mengajak semua kelompok tani untuk satu suara memberikan dukungan kepada Irjen Ahmad Luthfi

Siswanto selaku Ketua kelompok tani Karya Makmur asal Dusun Ngasri, Desa Giriwarno, Kecamatan Girimarto ini mengatakan deklarasi ini atas inisiatif bersama dan di hadiri 30 anggota kelompok tani, “ujarnya.

“Kami adakan deklarasi ini atas kesepakatan bersama, lanjutnya, “Di berbagai wilayah Jawatengah sudah banyak warga dan relawan yang mendeklarasikan kepada bapak Luthfi untuk maju dalam Pilgub 2024 mendatang, jadi tidak hanya disini saja mas”.

“Kami masyarakat petani mengharapkan agar beliau bapak Ahmad Luthfi bisa maju mencalonkan diri sebagai calon Gubernur Jawa Tengah,” kata Siswanto kepada awak media, Selasa 9 Juli 2024

Siswanto mengungkap kan kami masyarakat petani menilai Kapolda Jateng mampu jika di beri amanah memimpin Jawa Tengah. Buktinya selama menjabat menjadi Kapolda, situasi di berbagai daerah di Jawa Tengah aman tentram serta kondusif.

“Apalagi beliau juga sering berkunjung ke Wonogiri ke acara pengajian, maupun silaturahim, juga bakti sosial, ” Ujarnya.

Khnza

Related Posts