POLRI

HUT Bhayangkara Ke-78 Polres Kendal Olahraga Bersama, Bukti Hubungan TNI-Polri Makin Solid

KENDAL, KLIK7TV.CO.ID – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78, Polres Kendal menggelar acara jalan sehat dan senam bersama dengan TNI serta ASN Pemkab Kendal, acara tersebut dilaksanakan Sabtu (6/7/2024) bertempat di Lapangan Apel Polres Kendal. Dengan tema “Polri Presisi mendukung percepatan transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan menuju Indonesia emas,” acara ini dihadiri oleh berbagai pejabat dan personel dari Polres Kendal TNI serta ASN Pemkab Kendal.

Kegiatan olahraga bersama ini bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan dan kerja sama antara TNI dan Polri serta ASN Pemkab Kendal dalam mewujudkan Kabupaten Kendal yang aman dan damai. Melalui acara ini, diharapkan tercipta sinergi yang lebih solid antara kedua institusi dalam mendukung keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Kendal.

Kapolres Kendal AKBP Feria Kurniawan SIK dalam sambutannya menyampaikan pentingnya menjaga kebersamaan dan sinergi antara TNI, ASN Pemkab Kendal dan Polri. “Dengan soliditas dan kerja sama yang baik, kita dapat menciptakan lingkungan yang kondusif dan mendukung percepatan transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan menuju Indonesia emas,” ucap Kapolres.

Olahraga bersama ini diharapkan dapat meningkatkan hubungan baik serta mempererat tali persaudaraan antara personel TNI, ASN Pemkab Kendal dan Polri , rangkaian olahraga bersama itu diantaranya olahraga senam seperti aerobik dan jalan santai, kegiatan dilanjutkan dengan makan bersama di mana para peserta saling berinteraksi dan mempererat hubungan dalam suasana yang harmonis.

Pada kesempatan yang sama Dandim 0715 Kendal Letkol INF Ely Purwadi SIP juga menyampaikan bahwa dalam kebersamaan ini untuk melakukan komunikasi, dan untuk lebih saling mengenal satu dengan yang lainnya antar prajurit Kodim 0715/Kendal dengan personel Polri.

“Silaturahmi dan komunikasi yang baik dapat menyelesaikan semua hal dan TNI-Polri akan tetap bersinergitas dan selalu solid kedepannya mengamankan jalannya pelaksanaan Pilkada serentak Tahun 2024,” tandas Dandim.

Khnza

Related Posts