TNI AL

DENGAN BANGGA, INSPEKTUR KOLINLAMIL MELEPAS KONTINGEN KOLINLAMIL UNTUK TAMPIL DI PORWILBAR 2024

JAKARTA,KLIK7TV.CO.ID – TNI Angkatan Laut kembali menggelar Pekan Olahraga Wilayah Barat (Porwilbar) tahun 2024. Tidak ingin melewatkan ajang tersebut, tahun ini Komando Lintas Laut Militer dengan bangga melepas para kontingen Kolinlamil untuk tampil pada Porwilbar tahun 2024 dengan mengikutsertakan sebanyak 97 orang atlet dan dilepas secara langsung oleh Inspektur Kolinlamil (Ir Kolinlamil) Laksamana Pertama TNI Tjatur Hendrawidjaja, S.T dalam hal ini mewakili Panglima Kolinlamil Laksda TNI Hudiarto Krisno Utomo, PSC(j) M.A., M.M.S., CHRMP pada hari Jumat (21/6) bertempat di Lapangan Moeljono Silam Mako Kolinlamil, Tanjung Priok Jakarta Utara, dihadiri seluruh Pejabat Utama Kolinlamil dan Prajurit serta PNS Kolinlamil.

Adapun 97 atlet tersebut merupakan prajurit Kolinlamil yang terdiri dari, 11 orang atlet Tenis Lapangan, 20 orang atlet Sepak Bola, 19 orang atlet Bola Volly, 18 orang atlet Bulu Tangkis, 18 orang atlet Tenis Meja dengan 10 orang Official Pelatih dan 1 orang pendukung. Inspektorat Kolinlamil dalam kesempatan tersebut mengatakan, Porwilbar ini selain sebagai ajang untuk memacu prestasi, juga merupakan momentum untuk membangun soliditas dan solidaritas diantara Prajurit TNI Angkatan Laut melalui persaingan yang sehat dalam kompetisi ini.

“Pada kesempatan yang berbahagia ini, saya ingin menyampaikan rasa bangga dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh anggota Kontingen Porwilbar. mereka adalah duta-duta terbaik yang akan membawa nama baik Kolinlamil dalam berbagai kegiatan dan perlombaan, keberhasilan Kontingen dalam menjalankan tugas tidak hanya akan membawa nama baik satuan, tetapi juga merupakan wujud nyata dari semangat juang, dedikasi dan komitmen dalam mengharumkan nama satuan. Saya berpesan kepada seluruh anggota Kontingen Porwilbar untuk selalu menjunjung tinggi disiplin, integritas, dan profesionalisme. Tunjukkan dedikasi dan semangat juang yang tinggi dalam setiap kegiatan. selain itu, jangan lupa untuk selalu menjaga kesehatan dan keselamatan diri serta jaga kekompakan dan solidaritas antar sesama anggota Kontingen, saya yakin dengan bekal latihan dan persiapan selama ini, Kontingen Porwilbar Kolinlamil mampu memberikan yang terbaik dan mencapai prestasi, serta akan menjadi teladan bagi seluruh anggota Kolinlamil lainnya”, kata Panglima Kolinlamil dalam sambutannya yang dibacakan Ir Kolinlamil.

Porwilbar kali ini dilaksanakan dari tanggal 20 Juni hingga 28 Juni, dengan pertandingan dipusatkan di Markas Besar TNI Angkatan Laut (Mabesal) Cilangkap, Jakarta Timur. (Dispen Kolinlamil)

Related Posts