Headnews

Dandim 0509 Bersama Danrem 051/ WKT Berikan Surprise Nasi Tumpeng untuk HUT Bhayangkara Polri Ke-78

BEKASI, KLIK7TV.CO.ID – Bertempat, di Mapolres Metro Bekasi yang berlokasi di Jalan Ki Hajar Dewantara No.1, Desa Simpangan, Kecamatan Cikarang Utara, suasana penuh kehangatan dan kebersamaan menyelimuti peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Polri Ke-78. Pada Senin, 1 Juli 2024.

Acara yang dihadiri oleh berbagai elemen penting dari TNI dan Polri tersebut, berlangsung dengan meriah dan penuh kejutan.

Dalam kesempatan tersebut, Dandim 0509 Kabupaten Bekasi Letkol Inf Danang W. S.I.P bersama dengan Danrem 051 WKT Brigjend TNI Riyanto S.I.P hadir memberikan kejutan istimewa berupa nasi tumpeng sebagai simbol kebersamaan dan rasa hormat kepada jajaran Polri. Kejutan ini disambut dengan antusias oleh seluruh anggota Polres Metro Bekasi yang hadir.

Brigjend TNI Riyanto S.I.P, Danrem 051 WKT, dalam Sambutannya mengatakan bahwa sinergi dan kebersamaan antara TNI dan Polri merupakan kunci utama dalam menjaga stabilitas dan keamanan nasional. “Hari ini, kami merayakan bukan hanya ulang tahun Bhayangkara, tetapi juga merayakan kebersamaan dan persatuan kita dalam menjalankan tugas,” ungkap Brigjend TNI Riyanto.

Dandim 0509 Kabupaten Bekasi, Letkol Inf Danang W. S.I.P, saat di mintai keterangan oleh awak media, menyampaikan bahwa pemberian nasi tumpeng ini bukan sekadar bentuk perayaan, tetapi juga sebagai simbol sinergi dan soliditas antara TNI dan Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Bekasi. “Kami berharap, dengan momentum HUT Bhayangkara ini, kerja sama antara TNI dan Polri semakin solid dan mampu memberikan yang terbaik bagi masyarakat,” ujar Letkol Inf Danang.

Kombespol Twedi Aditya Bennyahdi, S.Sos, Sik, MH Kapolrestro Bekasi, mengungkapkan rasa terima kasih dan apresiasinya atas kejutan yang diberikan oleh Dandim 0509 dan Danrem 051 WKT. Menurutnya, momen seperti ini sangat berarti dan mempererat hubungan serta kerja sama antara TNI dan Polri. “Terima kasih atas dukungan dan perhatian dari rekan-rekan TNI. Kami akan terus berusaha menjaga sinergi ini demi keamanan dan kesejahteraan masyarakat,” ujar Kapolres.

Acara tersebut diakhiri dengan pemotongan nasi tumpeng dan doa bersama untuk keselamatan dan kesejahteraan bangsa dan negara. Semangat kebersamaan yang terpancar dalam perayaan HUT Bhayangkara Polri Ke-78 ini diharapkan menjadi inspirasi bagi seluruh aparat keamanan dalam menjalankan tugas mereka dengan dedikasi dan integritas tinggi.” Pungkasnya

Related Posts