TNI AD

Brigif 13 Kostrad Berikan Bantuan Paket Sembako dari Bapak Kasad Untuk Warga Ketahanan Pangan Kostrad

JAKARTA,KLIK7TV.CO.ID – Brigif 13 Kostrad berikan bantuan paket Sembako dari bapak Kasad Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc. untuk warga ketahanan pangan Kostrad di Desa Sindangasih. Kec. Cikatomas Kab. Tasikmalaya, Selasa (09/04/2024).

Pembagian paket sembako ini merupakan wujud perhatian Kasad Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc. kepada warga Desa Sindangasih, pasalnya pada bulan Desember 2022 Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc. yang kala itu menjabat Panglima Kostrad datang untuk meresmikan renovasi bangunan Sekolah Dasar Negeri Sinagar dan pembukaan lahan ketahanan pangan Kostrad.

Dalam hal ini melalui Brigif 13/GR/1 Kostrad datang dan siap membagikan 200 paket Sembako dan bekerjasama dengan perangkat desa dalam pendistribusiannya. Adapun isi dalam paket tersebut diantaranya yaitu beras, tepung terigu, mie instan, gula dan susu.

Bapak Tarli salah satu warga yang menerima paket sembako menuturkan bahwa. dirinya bersyukur atasa sembako ini, pasalnya paket Sembako dari Kasad ini sangat membantu menjelang hari raya Idul Fitri. (Penkostrad)

Related Posts