TNI AL

Apel Khusus Dan Halal Bihalal Personil Dan Pasis Seskoal

JAKARTA, KLIK7V.CO.ID – Selepas pelaksanaan libur hari raya idul fitri 1445 H / 2024 M, seluruh personel Seskoal dan Para Perwira Siswa melaksanakan apel khusus yang dilanjutkan dengan Halal Bihalal di lapangan laut Jawa, Markas Komando (Mako) Seskoal, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Selasa (16/04/24).

Komandan Seskoal, Laksamana Pertama TNI Fauzi, S.E ., M.M., M.Han., memimpin pelaksanaan apel khusus ini. Dalam apel khusus tersebut, Danseskoal menyampaikan terimakasih dan rasa bangga kepada seluruh Personel dan para Pasis atas dedikasi serta loyalitasnya, karena telah hadir sesuai dengan peraturan yang telah ditetapkan.

Ketepatan waktu adalah salah satu wujud kedisiplinan yang harus ditaati seluruh prajurit maupun PNS. Disiplin adalah sebuah kesadaran pada diri untuk mematuhi peraturan dan nilai-nilai yang telah disepakati, serta berkaitan dengan norma dalam diri maupun lingkungan sosial.

“Berakhirnya bulan Ramadan yang dilanjutkan dengan perayaan idul fitri, harus ditunjukkan dengan kedisiplinan,” pungkas Komandan Seskoal.@Red

Related Posts