POLRI

2 Pejabat Polres Karanganyar Dimutasi, Termasuk Kasatlantas AKP Aliet Alphard

Karanganyar — Dua pejabat di Polres Karanganyar menjalani mutasi, masing-masing Kasatlantas AKP Aliet Alphard dan Kabag Perencanaan Kompol Bambang Erwadi.

Aliet Alphard digantikan pejabat baru yakni AKP Agista Ryan Mulyanto sedangkan Bambang Erwadi digantikan Kompol Dudi Pramudia.

Aliet ditarik ke Polda Jateng sebagai Kanit 3 Subditgakkum Ditlantas sementara Bambang Erwadi masuk ke usia pensiun.

Serah terima jabatan dipimpin Kapolres AKBP Jerrold Hendra Yosef Kumontoy di lapangan Wira Satya Polres Karanganyar pada Sabtu (6/7/2024) sore.

Kapolres mengatakan serah terima jabatan merupakan hal yang biasa dan harus dilakukan.
Hal ini karena sebagai tindak lanjut dari kebijaksanaan pimpinan di bidang pembinaan personel.

Terutama guna memberi kesempatan yang sama untuk berprestasi setinggi-tingginya, sesuai persyaratan dan ketentuan yang berlaku, sehingga sebagai konsekuensinya adalah alih tugas dari satu kesatuan ke kesatuan lainnya.

“Ini hal biasa untuk memenuhi dinamika pelaksanaan tugas. Dengan mutasi penugasan ini diharapkan calon-calon pimpinan Polri memiliki pengalaman dan wawasan yang lengkap guna mewujudkan keberhasilan dalam menjalankan tugas,” kata Kapolres.

Jerrold Hendra memberikan pesan khusus kepada AKP Aliet Alphard yang telah menjabat sebagai Kasatlantas Polres Karanganyar selama 1 tahun 3 bulan dan beralih tugas sebagai Kanit 3 Subditgakkum Ditlantas Polda Jateng.

Kapolres mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan loyalitasnya selama menjabat sebagai Kasatlantas Polres Karanganyar.

“Tentunya dengan harapan di tempat tugas baru nanti bisa meraih sukses yang lebih baik,” kata Jerrold.

Sedangkan kepada pejabat baru, AKP Agista Ryan Mulyanto yang sebelumnya menjabat sebagai Kasatlantas Polres Boyolali dan Kompol Dudi Pramudia sebagai Kabag Ops Polres Sragen, Kapolres mengucapkan selamat atas penempatan baru di Polres Karanganyar.

“Semoga dalam mengemban tugas yang baru senantiasa diberikan kesehatan serta keselamatan sehingga dalam pelaksanaan tugas ke depan dapat cepat menyesuaikan dengan dinamika situasi di Karanganyar,” pesannya.

Khnza

Related Posts