TNI AD

Yonzipur 10 Kostrad Melaksanakan Kegiatan Ziarah Dalam Rangka Perayaan HUT Ke-78 Zeni AD Tahun 2023

JAKARTA, KLIK7TV.CO.ID – Batalyon Zeni Tempur 10/JP/2 Kostrad melaksanakan kegiatan Ziarah dalam rangka perayaan HUT Zeni AD yang ke-78 tahun 2023, bertempat di monumen Ranu grati Pasuruan. Rabu (11/10/2023).

Para prajurit dari Batalyon Zeni Tempur 10/JP/2 Kostrad menyadari bahwa tugas utama mereka dalam membangun pertahanan negara tidaklah mudah. Oleh karena itu, ziarah ini menjadi momen yang sangat penting untuk mengenang dan menghargai perjuangan para pahlawan yang telah berjuang sebelumnya.

Sesampainya di monumen Ranu grati Pasuruan, suasana hening,Serius dan khidmat amatlah terasa. Para prajurit mengelilingi monumen Ranu Grati untuk mengenang kejadian silam para pahlawan Yonzipur 10 yang gugur dalam melaksanakan tugas mereka. Di tengah monumen yang juga menjadi simbol keberanian dan pengorbanan.

Setelah melakukan doa untuk menghormati arwah para pahlawan dan melaksanakan upacara penutup. Dalam rasa haru dan bangga, para prajurit mengucapkan terima kasih kepada para pahlawan senior yang telah gugur didalam latihan dan penugasan atas pengorbanan mereka. @Red

Related Posts