TNI AD

Yonzipur 10 Divif 2 Kostrad Gelar Lomba Kreativitas dan Kebersihan Gang

JAKARTA,KLIK7TV.CO.ID – Batalyon Zeni Tempur 10 Kostrad Melaksanakan Lomba Kreativitas dan Kebersihan Gang Asrama dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI ke 78. Jumat (25/08/2023)

Suasana hangat dan penuh semangat menyelimuti gang-gang yang berpartisipasi dalam Lomba Kreativitas dan Kebersihan Gang. Dalam persaingan yang ketat, Gang Asmil Yonzipur 10 seperti Srikandi, Garuda, Pemburu, Arjuna, Kauman, Mayor, Anggur dan Seroja saling berkompetisi untuk menciptakan lingkungan yang bersih, rapi dan kreatif.

Pada siang hari, juri melihat kebersihan yang dijaga dengan cermat oleh setiap gang, mulai dari pengumpulan sampah hingga penataan yang tertata rapi. Kreativitas anggota mencuri perhatian saat mereka menghadirkan ide-ide segar untuk menciptakan lingkungan yang nyaman. Penggunaan tanaman hias dan seni jalanan yang menawan menjadikan gang mereka tempat yang menarik untuk berada.Saat matahari terbenam, penilaian berlanjut ke penilaian lampu hias dan pernak-pernik yang menghiasi gang-gang.

Lomba Kebersihan Gang tahun ini bukan hanya tentang persaingan, tetapi juga tentang semangat gotong royong dan kebersamaan dalam menciptakan lingkungan yang indah. Para peserta dan penonton pulang dengan rasa bangga dan semangat untuk terus menjaga kebersihan dan kreativitas dalam lingkungan mereka. (Penkostrad)

Related Posts