TNI AD

Yonif 754 Kostrad kembali Raih Prestasi di Lomba Lari 5K di Nabire

JAKARTA, KLIK7TV.CO.ID – Prajurit Raja berhasil dominasi dan menjadi juara di lomba lari 5K HUT TNI di Nabire, ratusan pelari dan atlet dari berbagai Provinsi di Papua juga mengikuti lomba lari yang digelar oleh Kodim Nabire Sabtu (14/10/2023). Lomba ini digelar dalam rangka memeriahkan HUT ke-78 TNI di Nabire, Papua Tengah.

Prajurit Raja yang berada dibawah kepemimpinan Mayor Inf Cecep Cahyadi selaku Danyonif 754/ENK Kostrad berhasil menguasai podium juara dengan prestasi dua dari lima pelari pertama yang menyentuh garis finish adalah para petarung dari Yonif 754 Kostrad.

Pelari kedua yang mampu menyentuh garis finish adalah Pratu Irsan dengan menorehkan waktu 15 Menit 15 Detik disusul dengan urutan ke 4 oleh Prada Aldi Rerei dengan waktu 16 Menit 30 Detik.

Dalam ajang ini terdapat 2 atlet PON Papua yang mendominasi juara 1 dan 3 yaitu Medi yang merupakan atlet PON Papua Tengah dan Esau Kadam yang merupakan atlet Pelatnas.

“Prestasi yang dicapai merupakan sebuah langkah awal Yonif 754/ENK Kostrad untuk semakin berkembang dan berprestasi kedepannya, janganlah puas dengan apa yang telah dicapai hari ini, tetap harus low profile karena masih banyak tantangan dan saingan yang lebih kuat daripada kita sehingga terus berlatih dan berjuang lebih keras lagi untuk mencapai prestasi yang terbaik,” ucap Danyonif 754 Kostrad. @Red

Related Posts