Daerah

YIPK dan Keluarga HAKI selesaikan masalah Banner,demi nama baik.

DEPOK, KLIK7TV.CO.ID - Yayasan Indah Peduli Kemanusiaan(YIPK) dan keluarga Ade Haki telah melakukan klarifikasi tentang penggunaan Banner tanpa seizin orangtua Ade Haki,
Acara klarifikasi dilakukan di jln Alternatif cibubur(05/10/22) yang dihadiri oleh seluruh pengurus dari YIPK termasuk kehadiran Ketua Umum YIPK Steven.

Saat dikonfirmasi media giat hari ini Steven menjelaskan Alhamdulillah Amanah Dana Ade Haki dari Lampung Sudah terlaksana dengan Baik tanpa kurang apapun. “Untuk Masyarakat umum Sy Selaku Ketua Umum yayasan indah peduli Nasional disini Mau klarifikasi masalah salah tuduhan yg viral belakangan ini sampai tembus ke Polda yg di duga kami belom ada konfirmasi dari orang tua Haki.Saya Jelaskan Bahwa tuduhan itu tidak Benar , Sy selalu menjaga nama baik Yayasan IPK Logo Biru utk mengenai prihal dana Bayi yang kami bantu.bahwa tuduhan Itu dari oknum lain yg menyalah gunakan Banner Ade Haki yg berbeda banner dan beda Logo.

Dalam hal seperti ini kami dari YIPK sangat hati – hati karena ini memang niat kami membantu masyarakat di Indonesian yang kurang mampu dalam pembiayaan pengobatan Rumah Sakit.”ujar Steven.

Hari ini YIPK memberikan sumbangan kepada keluarga Ade Haki sebesar Rp.1.500.000,- semoga dapat bermanfaat buat keluarga “tutur Ketua YIPK

Sementara dari keluarga Ade Haki menyampaikan rasa terimakasih yang sebesar- besarnya kepada YIPK yang sudah mau membantu,semoga kedepan kesalahpahaman seperti ini tidak terulang kembali,”tuturnya@(EFAT)

Related Posts