Megapolitan

Walikota Jaktim Berobat Bukan Plesiran

JAKARTA KLIK7TV.CO.ID– Mengkritisi Kinerja Pejabat Pemerintah Daerah DKI Jakarta, adalah bagian dari kepedulian Warga Jakarta khususnya. Menurut Lembaga Kajian Strategi Jakarta (LKSJ) Amos Hutauruk, kita boleh kritik kinerja Pemangku Jabatan, tetapi jangan Pribadinya, apalagi persoalan pergi Berobat. Jangan sampe nanti jadi berbalik yang sakit, Pejabatnya sembuh yang mengkritik jadi sakit.”canda amos

Mengutip penjelasan Kusmanto, Bawahan Pak Walikota Jakarta Timur M Anwar, membenarkan atasannya pergi ke Lembang Bandung. Tetapi itu semata mata beliau hanya pergi Berobat, mengobati Sakit yang dideranya. Bukan seperti isu yang beredar di media sosial, bahwa Pak Wali Plesiran, senang-senang Kelembang. Mungkin informasi yang didapatkan teman-teman aktivis tidak penuh, akhirnya menjadi salah tafsir dan itu lumrah.” terang amos

LKSJ, mendukung penuh teman-teman Aktivis Jakarta, tidak jenuh jenuhnya mengkritik bila kinerja buruk, memberikan reward bila kinerja baik terhadap pemangku jabatan di Pemprov DKI Jakarta yang kita cintai ini. Agar terciptanya Jakarta Tangguh, menjadi harapan putra putri bangsa, dapat berkarya menggapai cita-cita.

Sosok M. Anwar Walikota Timur menurut amos, sudah cukup dikenal baik oleh para Aktivis Jakarta. Untuk itu tidak ada salahnya Anwar dikritik, untuk saling menyambung silaturahmi yang sempat terputus, karena adanya wabah Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) yang melanda Jakarta bahkan Dunia saat ini.

Melalui Artikel terbuka ini, LKSJ mengajak kita semua elemen masyarakat, men Doa kan Bapak M Anwar Walikota Jakarta Timur, agar segera pulih kembali. Dapat beraktifitas dengan Tangguh untuk pembangunan Jakarta Timur khususnya serta DKI Jakarta umumnya. Salam Sehat Selalu Pa Anwar.

Penulis: Anto

Pos terkait