Pendidikan

Wakil Walikota Depok Imam Budi Hartono tinjau Perekaman KTP dan berikan motivasi siswa/i SMAN 4 Depok.

KLIK7TV.CO.ID – KLIK7TV.CO.ID – Wakil walikota Depok H. Ir. Imam Budi Hartono yang akrab disapa IBH mengunjungi SMA Negeri 4 Kota Depok dalam agenda meninjau perekaman KTP dan memberikan motivasi serta semangat kepada sekitar kurang lebih 300 siswa-siswi SMAN 4 Depok untuk mencapai keberhasilan didalam pendidikan.

Acara dilangsungkan di aula (Pendopo) SMAN 4 Depok (11/09/23) jln. Jeruk Raya No. 1 Sukatani Depok, turut hadir dalam acara tersebut Sekcam Tapos dan Sekkel Sukatani serta dari Dinas Kependudukan dan catatan sipil kota Depok.

Saat dalam sambutan dan pengarahan wakil walikota Depok Imam Budi Hartono mengajak siswa – siswi berdialog tentang karakter dengan penuh canda tawa namun serius, selanjutnya Imam Budi Hartono memberikan motivasi tentang perlunya pemanfaatan waktu dan cara bagaimana bisa dapat menjadi siswa -siswi yang berprestasi sesuai dengan cita-cita yang diinginkan.

Dalam rangkaian acara tersebut Imam Budi Hartono juga memberikan dukungan dalam pembuatan KTP bagi Pelajar yang sudah genap usia 17 tahun.

Saat di konfirmasi Media Klik7tv.co.id wakil walikota Depok IBH menjelaskan ini merupakan rangkaian perekaman KTP, karena identitas bagi warga nagara Indonesia wajib punya KTP dan sasarannya adalah anak-anak SMA.

Terkait hal motivasi, saya kasih motivasi tentang kesuksesan hidup, kedua tentang perlunya KTP itu, hal-hal apa saja yang perlu disiapkan dan dijaga jangan sampai hilang “ujar Wakil Walikota Depok.

Untuk itu bagi masyarakat yang sudah memiliki umur 17 Tahun keatas wajib punya KTP sebagai identitas.

Hal senada juga di sampaikan Kepala Sekolah SMAN 4 Depok Drs. Mamad Mahpudin MPd kegiatan hari ini adalah perekaman KTP dan pemberian motivasi kepada siswa-siswi SMAN 4 Depok oleh Wakil walikota Depok, selanjutnya tentang tata tertib perekaman KTP tersebut.

Selanjutnya Mamad juga mengatakan bahwa siswa -siswi membuat tandatangan harus sesuai selamanua, jangan berubah-ubah,karena itu yang digunakan seterusnya dalam bertransaksi dan hal-hal yang lainnya.
Saat ini yang hadir dalam acara perekaman KTP dan pemberian Motivasi sebanyak 300 siswa/i kurang lebih “ungkap Mamad yang merupakan salah seorang yang mendapat predikat ASN terbaik Jawa Barat dan Kota Depok(@EFAT)

Related Posts