TNI AL

Wadan Seskoal Ikuti Rakor PKB Di Bandung

JAKARTA, KLIK7TV.CO.ID – Komandan Seskoal, Laksamana Muda TNI Fauzi, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., M.Han., yang diwakili oleh Wadan Seskoal, Laksamana Pertama Agoeng MKS melaksanakan Rakor tahap evaluasi Pekan Kegiatan Bersama Kejuangan (PKB Juang),

Rapat evaluasi tersebut membahas tentang laporan pelaksanaan PKB kejuangan, yang dilaksanakan di Seskoal pada 10-14 Juni yang lalu. Kegiatan Rakor ini dilaksanakan di Ruang Rapat Pimpinan Sesko TNI (Bandung, 10 Juli 2024)

Maksud dari kegiatan Rakor tahap evaluasi ini adalah sebagai pertanggungjawaban terhadap pelaksanaan kegiatan PKB Juang yang telah dilaksanakan.

Sedangkan tujuan dari pelaporan ini adalah sebagai bahan analisa dan evaluasi pelaksanaan PKB Juang 2024. Sebagai informasi, dalam kegiatan PKB Juang ini dilaksanakan berbagai kegiatan seperti seminar, bakti sosial, dan juga pertandingan dan perlombaan bebagai cabang olahraga yang diikuti oleh 1.548 peserta.

Dalam kegiatan tersebut, Seskoal keluar sebagai juara umum dan diikuti oleh Sesko TNI sebagai juara kedua serta Seskoad sebagai juara ketiga.

Dalam kegiatan rakor ini Wadan Seskoal menyampaikan bahwa, secara umum penyelenggaraan PKB Kejuangan Sesko TNI, Sespimti Polri, Sesko Angkatan dan Sespimmen Polri TA 2024 telah dilaksanakan di Seskoal. Kegiatan tersebut dapat dilaksanakan sesuai rencana, berjalan dengan tertib dan lancar serta tidak ada kendala yang dihadapi.

“Secara umum penyelenggaraan PKB Kejuangan dapat dilaksanakan sesuai rencana”, ungkap Wadan Seskoal. Selain itu, diharapkan juga agar laporan ini dapat digunakan sebagai bahan bagi Komandan Sesko TNI dalam menentukan kebijaksanaan dan pedoman bagi unsur terkait dalam pelaksanaan PKB kejuangan selanjutnya.@Red

Related Posts