TNI AL

Wadan Lantamal XII Serahkan Bendera Estafet Route Putih Expedisi Maritim 2023 Kepada Danlanal Ketapang

BANJARMASIN,KLIK7TV.CO.ID – Wakil Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Wadan Lantamal) XII Kolonel Marinir Budiarso, S.E., menyerahkan Bendera Estafet Route Putih Expedisi Maritim 2023 kepada Danlanal Ketapang Letkol Laut (P) Ivan Halim, S.H., M.Tr.Hanla., yang akan melanjutkan perjalanan menuju Ibu Kota Negara (IKN) di Lapangan Sepak Bola Kecamatan Sandai, Selasa (05/09/2023).

Sebelum melanjutkan perjalanan, Tim Expedisi Maritim meninjau Bakti Sosial yang dilaksanakan oleh Lanal Ketapang dan Lantamal XII untuk masyarakat Sandai berupa donor darah dan pembagian kacamata baca serta melaksanakan penanaman pohon.

Di Etape 3 ini, Komando Tim Expedisi Maritim Route Putih diambil alih oleh Lanal Ketapang dan dilepas oleh Wadan Lantamal XII yang akan menuju ke Gerbang Batas Provinsi Kalimantan Barat dengan Kalimantan Tengah.

Estafet bendera route putih akan diserahkan kepada Lanal Banjarmasin dan dilanjutkan ke jajaran Lanal berikutnya yang dilalui hingga akhirnya mencapai IKN pada 10 September 2023 dalam rangka HUT TNI AL ke-78.

(Dispen Lantamal XII)

Related Posts