TNI AD

WADAN KODIKLATAD HADIRI RAKER PERSIT KARTIKA CHANDRA KIRANA PG KODIKLATAD TA 2023

BANDUNG,KLIK7TV.CO.ID – Wadan Kodiklatad, Mayjen TNI Candra Wijaya, M.A. mewakili Komandan Kodiklatad, Letjen TNI Arif Rahman, M.A membuka Raker Persit Kartika Chandra Kirana PG Kodiklatad TA 2023 di Aula Moh Toha Kodiklatad. Raker ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan kualitas kinerja Persit Kartika Chandra Kirana dalam melaksanakan tugas pokok. Jum’at(25/8/2023)

Dalam sambutan Dankodiklatad yang dibacakan Wadan disampaikan bahwa Raker ini merupakan tindak lanjut dari Mupus XIII Persit Kartika Chandra Kirana TA. 2023 yang bertujuan menyamakan visi tentang organisasi dalam menetapkan suatu keputusan yang lebih bermanfaat bagi organisasi dan seluruh anggota Persit serta masyarakat kedepannya.

Adapun tema Mupus tahun ini adalah Dengan Semangat Persatuan Dan Kesatuan Persit Kartika Chandra Kirana Bertekad Mewujudkan Anggota Yang Tangguh, Inovatif Dan Mandiri Dalam Rangka Meningkatkan Kesejahteraan Keluarga TNI Angkatan Darat.

Turut hadir dalam kegiatan ini Ir Kodiklatad beserta Para Pejabat Utama Kodiklatad, Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Gabungan Kodiklatad, Para Ketua Cabang/Ketua Ranting Persit KCK PG Kodiklatad beserta Seluruh Pengurus Persit KCK PG Kodiklatad.

(PENERANGAN KODIKLATAD)

Related Posts