TNI AD

Usai Apel Gabungan, Koramil 03/Lgk Dan 3 Pilar, Tiada Hentinya Gelar Yustisi, Cegah-19

JAKARTA,KLIK7TV.CO.ID – Operasi Yustisi dan Razia PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) di Wilayah Koramil 03/Legok Kodim 0510/Trs semakin gencar dilaksanakan guna mengantipasi terjadinya peningkatan penyebaran Covid-19 di bulan Suci Ramadhan ini.

Hari ini, Senin (19/04/2021) Koramil 03/Legok Kodim 0510/Trs dipimpin Sertu Ponimin bersama Polsek Pagedangan dipimpin Ipda Hambali Kanit Reskrim dan anggota Pol PP Kec. Pagedangan usai melaksnakan apel gabungan langsung melaksanakan Operasi Yustisi di depan Mapolsek Pagedangan Jl Raya Pagedangan-Legok no.1 Ds.Pagedangan Kec.Pagedangan Kab.Tangerang.

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun IE Siregar melalui Danramil 03/Legok Kapten Kav M Bakir menjelaskan, saat Operasi Yustisi, aparat gabungan tetap mensosialisasikan dan menyampaikan himbauan protokol Kesehatan kepada masyarakat dan pengendara yang melintas dilokasi operasi yustisi.

Dikatakan Danramil, kepada setiap masyarakat wajib menggunakan masker, menjaga jarak aman minimal 1 meter saat melaksanakan aktifitas dan juga menghimbau masyarakat membiasakan diri mencuci tangan dengan sabun atau membawa Hand Sanitizer.

“Masih ditemukan 5 pelanggar protokol kesehatan dan mereka, kita berikan sanksi berupa push up. Selain itu usai menjalankan sanksinya, diberikan masker dan mengingatkan untuk displin kedepannya,”kata Danramil.

Karena itu, kata Danramil melalui operasi yustisi ini, kita mengajak masyarakat meningkatkan kedisiplinan diri untuk mencegah penyebaran pandemi Covid-19.

“Kita tidak segan untuk menindak tegas pelanggar protokol kesehatan. Selain tindakan tegas, para pelanggar protokol kesehatan diberi himbauan untuk disiplin mematuhi protokol kesehatan yang sudah di tentukan pemerintah.” Tegas Danramil.@Red

Pos terkait