TNI AL

TNI AL Lantamal III Memasuki Tahap Vaksin Ke – 2 Kirimkan Vaksinator Ke Pangkalan Jati

PONDOK LABU, KLIK7TV.CO.ID – Satuan Tugas (Satgas) Covid -19 TNI AL Lantamal III Jakarta kembali gelar vaksinasi dosis kedua bagi keluarga besar TNI AL dan warga sekitar komplek TNI AL Pangkalan Jati dengan target 2000 orang selama dua hari kedepan dengan vaksinator dari Diskes Lantamal III Jakarta, Diskes Koarmada I, dan Diskes Pushidrosal. di Pangkalan Jati Pondok Labu Jakarta Selatan, Rabu (04/08/2021).

Vaksinasi yang saat ini dilaksanakan merupakan program vaksin lanjutan dimana pemberian vaksin diperuntukan kepada yang sudah pernah menerima vaksin pertama sebelumnya guna memberikan imunitas tubuh kepada masyarakat dalam rangka menekan angka penularan dan pencegahan covid-19 khususnya varian D (Delta) yang masih merebak di masyarakat Indonesia.

Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P. saat ditemui di Mako Lantamal III mengatakan,” Lantamal III Jakarta dan Jajarannya akan bekerja keras dan terus menerus mengerahkan personel maupun Tenaga Kesehatannya dalam setiap kegiatan vaksinasi diwilayah kerja Lantamal III sesuai instruksi Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono dalam mensukseskan program pemerintah yaitu Vaksinasi Nasional Covid 19 untuk seluruh lapisan masyarakat di seluruh Indonesia guna mendorong percepatan vaksinasi sesuai amanat Bapak Presiden Ir. H. Joko Widodo, pungkasnya.@Red

Related Posts