TNI AD

Tim Karate Yonif Para Raider 431 Kostrad yang dikirim untuk mengikuti perlombaan Kejuaraan Karate Kejurda INKAI TA 2023 di Makassar berhasil berhasil menambah pundi-pundi prestasi. Minggu (10/9/2023). Prestasi yang diraih Tim Karate Yonif Para Raider 431 Kostrad antara lain : 1. Juara 1 Kumite perorangan senior putra +84 kg yang diraih oleh Praka Adhari 2. Juara 1 Kumite perorangan senior putra -84 kg yang diraih oleh Pratu Rasdin Buton 3. Juara 2 Kumite perorangan Senior putra -60 kg yang diraih oleh Pratu Edi Kurniawan 4. Juara 2 Kumite perorangan senior putra -67 kg yang diraih oleh Serda Armilite Kosovo Y 5. Juara 2 Kumite perorangan Senior putra -75 kg yang diraih oleh Pratu Jemi Tiauw 6. Juara 3 Kumite perorangan Senior putra -67 kg yang diraih oleh Pratu Hedwiq M Gembo Komandan Yonif Para Raider 431 Kostrad berharap prestasi yang diraih oleh Yonif Para Raider 431 Kostrad mampu dipertahankan dan ditingkatkan serta harus tetap berlatih dan berlatih dengan penuh semangat sehingga dapat berpartisipasi pada event nasional maupun internasional. (Penkostrad)

JAKARTA,KLIK7TV.CO.ID – Satgas Pamtas RI – Malaysia Yonarmed 10 Kostrad bersama Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Puring Kencana melakukan program Poswindu dalam peringati “Hari Jantung Sedunia” untuk masyarakat lanjut usia (Lansia) di Desa Merakai Panjang, Kecamatan Puring Kencana, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat. Senin (11/09/2023)

Posyandu Lansia dibentuk terutama jika di area tersebut ada warga lanjut usia, Poswindu Lansia yang dilaksanakan adalah kerja sama dengan Puskesmas sebagai wadah pelayanan untuk warga lanjut usia.

Komandan Satgas Armed 10/Bradjamusti Mayor Arm Ady Kurniawan M.Han. menjelaskan jika kami selalu berusaha semaksimal mungkin untuk bersinergi dengan Dinas Kesehatan di perbatasan dalam menjalankan program pemerintah, untuk membudayakan gaya hidup yang sehat demi terciptanya lingkungan dan masyarakat yang sehat. (Penkostrad)

Related Posts