TNI AD

Tidak Henti-Henti Torehkan Prestasi, Prajurit Yonif Raider 323 Kostrad Juara Event Lari

JAKARTA,KLIK7TV.CO.ID – Pratu Hendrik Nainggolan dan Prada Perdamaian Laia, Prajurit Yonif Raider 323 Kostrad berhasil menaiki Podium kembali dalam Event Lari Hybrid RUN4U 2023. Diselenggarakan di Tangerang Selatan. Minggu (27/08/2023).

Hybrid RUN4U 2023 adalah sebuah ‘Charity Run’ dengan tema ‘Compassion for Common Good’ yang terbuka untuk umum dan dapat diikuti oleh semua kalangan.

Event lari Hybrid RUN4U adalah event tahunan yang ditujukan untuk membantu terhadap sesama. Event Lari yang terbagi menjadi 2 kategori, yaitu 10 K dan 5 K ini diikuti lebih dari 2000 peserta yang berasal dari berbagai wilayah di Indonesia. Pratu Hendrik Nainggolan berhasil sampai di garis finish diurutan Pertama dengan perolehan waktu 33 menit 50 detik kategori 10 K dan Prada Perdamaian Laia sampai di garis finish pada urutan kedua dengan waktu 16 menit 19 detik kategori 5 K.

“Lari mengajarkan kita untuk menghargai proses. Keberhasilan bukanlah hasil akhir, tetapi perjalanan yang kita lalui,” ujar Pratu Hendrik Nainggolan. (Penkostrad)

Related Posts