TNI AD

Tertib Berlalu Lintas Cegah Pelanggaran, Yonif PR 328 Periksa Ranmor Prajurit

JAKARTA, KLIK7TV.CO.ID – Staf Intel bersama dengan Provost Yonif PR 328/Dirgahayu melaksanakan pemeriksaan kendaraan motor dan mobil kepada personel bertempat di Asrama Yonif PR 328/Dirgahayu Cilodong, Depok. Rabu (18/01/2023).

Pemeriksaan kendaraan ini bertujuan untuk meminimalisir terjadinya angka pelanggaran dan mencegah terjadinya insiden kecelakaan dalam berkendara. Selain itu juga diharapkan dapat meningkatkan ketertiban administrasi kendaraan pribadi tiap personel Batalyon.

Hal ini merupakan salah satu upaya satuan dalam melaksanakan pengamanan personel dan materil mengingat tingginya resiko dalam berkendara khususnya di Wilayah Jabodetabek yang memiliki tingkat kepadatan kendaraan yang tinggi.

“Dengan dilaksanakan pengecekan kendaraan ini, diharapkan dapat meningkatkan kedisiplinan anggota serta bertambahnya pemahaman diri tentang pentingnya keselamatan berlalu lintas,” ungkap Danyonif PR 328/DGH Letkol Inf Vicky Heru Harsanto ketika di temui selesai pelaksaan kegiatan pengecekan.@Red

Pos terkait