Headnews

Terkait Pungli, Sudin Pendidikan Wilayah I Kota Administrasi Jaksel Diduga “Main Mata” Dengan SMPN 276 Jakarta

Jakarta, KLIK7TV.CO.ID – Sudin Pendidikan Wilayah I Kota Administrasi Jakarta Selatan diduga “Main Mata” dengan SMPN 276 Jakarta terkait dugaan Pungutan Liar (Pungli) yang dilakukan SMPN 276 Jakarta melalui Komite Sekolah kepada Orang Tua Murid (OTM).

Dugaan tersebut karena Sudin Pendidikan Wilayah I Kota Administrasi Jakarta Selatan belum melayani Jawaban konfirmasi yang ditanyakan Klik7tv.co.id terkait dugaan Pungli di SMPN 276 Jakarta.

Padahal Sudin Pendidikan Wilayah I Kota Administrasi Jakarta Selatan (Jaksel) sudah menerima surat permohonan konfirmasi dari Klik7tv.co.id pada 8 Agustus 2023 yang lalu dan sampai berita ini ditayangkan, Sudin Pendidikan Wilayah I Kota Administrasi Jakarta Selatan (Jaksel) belum memberikan konfirmasi terkait dugaan Pungli SMPN 276 Jakarta.

Dalam surat tersebut ditujukan kepada Plt Kasudin Pendidikan Wilayah I Kota Administrasi Jaksel, Sonny Juhersoni. Sebelum redaksi mengirim surat permohonan konfirmasi ke Sudin Pendidikan Wilayah I Kota Administrasi Jaksel, wartawan Klik7tv.co.id diarahkan oleh staf Sudin tersebut yang mengaku bernama Hilda, ia menyampaikan, jika ingin wawancara atau konfirmasi berita, agar mengirim surat wawancara atau konfirmasi ke Sudin ini.

Tapi anehnya, ketika redaksi Klik7tv.co.id sudah mengirim surat permohonan konfirmasi kepada Plt Kasudin Pendidikan Wilayah I Kota Administrasi Jaksel, Sonny Juhersoni, sampai berita ini ditayangkan, belum ada jawaban, ada apa ?. Padahal kasus dugaan Pungli SMPN 276 Jakarta harus segera mendapat respon dari Sudin ini.

Dengan Sudin Pendidikan Wilayah I Kota Administrasi Jaksel belum menjawab permohonan konfirmasi dugaan Pungli ini, terkesan Sudin tersebut “main mata” dengan SMPN 276 Jakarta dan menganggap sepele masalah ini. (Red)

Related Posts