TNI AD

Tekan Penyebaran Covid 19 Koramil 02 Curug Gelar PPKM Mikro, Bubarkan Kerumuna

JAKARTA,KLIK7TV.CO.ID – Bersama tiga pilar Koramil 02/Curug Kodim 0510/Trs menggelar PPKM mikro di wilayah Koramil 02/Curug pada malam hari, berhasil bubarkan masyarakat yang masih berkumpul di tempat pinggir jalan, Rabu malam (28/04/2021).

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar melalui Danramil 02 Curug Kapten Arh Mulyono menjelaskan, sebelum dilakukan PPKM mikro para personil yang terdiri dari Tri pilar melakukan apel bersama yang di pimpin oleh Ipda Firman dari Polsek Kelapa Dua.

“Operasi PPKM di Gading Serpong tersebut untuk memberikan imbauan kepada warga masyarakat yang belum melakukan Prokes, dan berhasil membubarkan kerumunan warga di tempat jajanan pinggir jalan,” ujarnya.

Mulyono menjelaskan, bagi warga yang tidak menggunakan masker diberikan teguran lisan dan sanksi pus up dan diberikan masker. “Warga yang tidak menggunakan masker petugas mencatat untuk di ingatkan untuk kembali ke rumah masing-masing,” kata Danramil.

Ia menjelaskan, kegiatan operasi PPKM Mikro di lakukan sekitar 2 jam lamanya dari pukul 20.00 WIB sampai pukul 23.00 WIB.@Red

Pos terkait