TNI AU

Tanam 16.850 Bibit Pohon, Kadispotdirga Lanud Sam Ratulangi Berpartisipasi Dalam Program Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak Dini

MANADO, KLIK7TV.CO.ID – Sebanyak 16.850 bibit pohon mangrove ditanam pada 32 titik lokasi penanaman yang dipimpin Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Drs. Setyo Budiyanto, S.H., M.H., di mana turut berpartisipasi Kadispotdirga Lanud Sam Ratulangi dalam program Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak Dini di Pesisir Pantai Molas, Manado, Sulawesi Utara. Selasa (23/8/2023).

Penanaman pohon ini dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia, ujar Kapolda Sulawesi Utara yang dipimpin secara terpusat oleh Kapolri Jenderal Pol Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., secara daring pada kegiatan ASEAN Ministerial Meeting on Transnational Crime (AMMTC) ke-17 di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur.

“Penanaman pohon berarti peduli dengan lingkungan dan mendukung penghijauan, karena kita sering melupakan kondisi sekitar seperti perubahan suhu, global warming, sehingga terjadi perubahan iklim,” ujarnya.

‘Pada kesempatan ini, Kapolda Sulawesi Utara mengapresiasi keterlibatan berbagai pihak dalam mendukung dan berpartisipasi dalam penanaman pohon sebagai sarana mengajarkan generasi muda untuk peduli terhadap lingkungan, melalui penanaman pohon.

Kegiatan penanaman pohon ini dihadiri para pejabat Forkopimda Sulawesi Utara, pejabat Polda Sulawesi Utara, ratusan personel Polri dan ibu-ibu Bhayangkari.@Reed

Related Posts