TNI AD

Takjub, Disela-sela Latihan UST Yonarhanud 1 Kostrad Bakti Sosial

JAKARTA,KLIK7TV.CO.ID – Yonarhanud 1 Kostrad melaksanakan latihan UST tingkat Peleton di Rahlat Banten yang langsung dipimpin oleh Danyonarhanud 1/PBC/1 Kostrad Letkol Arh Pramono S.Sos., M.Han. beserta 82 orang Personel yang dilengkapi dengan Alutsista canggih yang diuji tempur untuk pemeliharaan juga.

Disamping itu, Yonarhanud 1/PBC/1 Kostrad juga melakukan tugas yang mulia dengan Bakti Sosial yang langsung dibawah pimpinan Danyonarhanud 1/PBC/1 Kostrad Letkol Arh Pramono S.Sos., M.Han. juga Babinsa Koramil 0304 Sajira untuk warga disekitar Daerah Latihan di wilayah Desa Gedong, RT 05/ RW 02 dan RT 06/ RW 02, Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Sajira, Kabupaten Lebak pada hari Kamis (31/1/2023).

Masyarakat turut antusias melihat kedatangan dan kepedulian para Prajurit Rajawali dalam berbagi sesama masyarakat didaerah tersebut. Melihat antusias dan kegembiraan diraut wajah masyarakat, Danyonarhanud 1/PBC/1 Kostrad berpesan ” Bakti sosial ini kita laksanakan bertujuan agar membentuk Sinergitas antara masyarakat dan Para Prajurit Rajawali sehingga nantinya dapat saling berkomunikasi dalam hal kegiatan apapun. Karena kita Prajurit lahir dari Rakyat dan akan kembali untuk Rakyat”. (Penkostrad)

Related Posts