TNI AD

Sukseskan Program Ketahanan Pangan di Perkotaan, Yonarhanud 2 Kostrad Kolaborasi Dengan PT. Indolakto Dan DLH Kota Malang Melakukan Panen Bersama

JAKARTA, KLIK7TV.CO.ID – Sebanyak sembilan orang dari Perusahaaan PT Indolakto yang ada di wilayah Kecamatan Purwosari Kabupaten Pasuruan dan DLH (Dinas Lingkungan Hidup) Kota Malang secara bersamaan ikut serta dalam memanen Brokoli di kebun sentra ketahanan pangan Yonarhanud Kostrad. Malang, Jumat (3/11/2023).

Dari panen Brokoli tersebut diharapkan Prajurit dapat mengambil manfaat dari segi ilmu pertanian dan selanjutnya dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar serta warga Yonarhanud 2 Kostrad.

Komandan Batalyon Arhanud 2 Kostrad Letkol Arh Luthfi Novriadi, S.E., S.Sos., M.Han., M.Sc. dalam kesempatan ini menyampaikan, “Terima kasih telah mempercayai satuan kami untuk berkolaborasi dengan baik menjadikan tempat dalam melakukan Urban Farming untuk menunjang ketahanan pangan di area perkotaan,” ungkanya.

“Kegiatan ini juga dapat meningkatkan ketahanan pangan di sektor perkebunan miliki Batalyon Arhanud 2, sehingga hasil dari ini dapat dibagikan kepada warga dan masyarakat sekeliling satuan,” pungkasnya. @Red

Related Posts