TNI AD

Sinergitas TNI-Polri,Pangdivif 1 Kostrad Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun, S.I.P. Terima Kunjungan Kapolresta Depok

JAKARTA, KLIK7TV.CO.ID – Panglima Divisi Infanteri (Pangdivif) 1 Kostrad Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun, S.I.P. menerima kunjungan silaturahmi pejabat baru Kapolres Metro Kota Depok Kombes Pol Ahmad Fuady, S.H.,S.I.K.,M.H. bertempat di Markas Divif 1 Kostrad, Kec. Cilodong, Kota Depok, Jawa Barat. Kamis (19/01/2023).

Dalam kegiatan tersebut Pangdivif 1 Kostrad Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun, S.I.P. didampingi para pejabat utama Divif 1 Kostrad menyambut kedatangan Kapolres Metro Kota Depok Kombes Pol Ahmad Fuady, S.H., S.I.K., M.H. beserta rombongan dengan penuh keakraban dan kekeluargaan. Melalui kesempatan tersebut, Kombes Pol Ahmad Fuady S.H., S.I.K., M.H. memperkenalkan diri sebagai pejabat Kapolres Metro Kota Depok yang baru.

Kapolres berharap dengan adanya kunjungan tersebut dapat mempererat kerjasama dan silahturahmi antara TNI dan Polri di wilayah Kota Depok agar selalu berjalan seiringan dan tetap terjalin keharmonisan yang erat dalam setiap kegiatan apapun seperti yang sudah dijalani selama ini.

Senada dengan Kapolres Metro Kota Depok, Pangdivif 1 Kostrad Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun, S.I.P. juga sepakat untuk terus meningkatkan sinergi dan soliditas TNI-Polri di wilayah Kota Depok.@Red

Pos terkait