Sinergitas Satgas Yonif 503 Kostrad Bersama Forkopimda Jaga Stabilitas Wilayah Nduga

JAKARTA, KLIK7TV.CO.ID – Satgas Pamtas Mobile RI-PNG Yonif 503 Kostrad Koops Habema bersinergi bersama Forkopimda Kabupaten Nduga laksanakan Komunikasi sosial di wilayah Kenyam Komplek Kabupaten Nduga Papua. Kamis (27/06/2024).

Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) wilayah Kabupaten Nduga berupaya untuk membangun stabilitas agar tetap terjaga dengan baik. Sinergitas Forkopimda bersama Satgas Yonif 503/Mayangkara di tunjukan dalam aksi nyata komunikasi sosial terhadap masyarakat.

Komunikasi sosial yang bertajuk “Perdamaian” tersebut di hadiri PJ Bupati Elai Giban, S.E., M.M, Komandan Satgas Yonif 503 Kostrad Letkol Inf Gurbasa Samosir, Dandim Nduga Letkol Inf Hulisda, Kapolres Nduga AKBP Vije, beserta seluruh kepala suku dan masyarakat Nduga.

PJ Bupati dalam sambutannya menyampaikan rasa hormat terhadap seluruh masyarakat Nduga yang menyambut dengan baik di awal kepemimpinannya. “Mari kita bersama membangun Kota Kenyam yang tentram, tanpa ada pertikaian antar suku. Sekarang sudah jaman modern, jaman dimana kita harus hidup dengan baik, layak untuk kita dan anak cucu kita. Mari kita semua bersinergi untuk maju”. (@Red

Related Posts