POLRI

Seorang Pria Tunawisma Tewas Mengenaskan di Halte Terminal Bekasi

KOTA BEKASI, KLIK7TV.CO.ID – Seorang pria tunawisma tewas mengenaskan di Halte Terminal Bekasi 2, Jl. Ir H Juanda, RT.005 / 001, Kel. Duren Jaya, Kec. Bekasi Timur Kota Bekasi pada Rabu (25/10/23).

Kasi Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari menjelaskan bahwa berdasarkan keterangan saksi yang juga rekan korban, mereka dalam keseharian tinggal di area Taman Terminal Bekasi.

Saksi melihat korban berpindah tempat dari taman terminal Kota Bekasi menuju ke halte terminal Bekasi 2, Jl. Ir H. Juanda, Kel. Duren Jaya, Kec. Bekasi Timur Kota Bekasi.

“Selanjutnya pada hari selasa tanggal 24 Oktober 2023, sekira pukul 23.30 wib, karena hujan lebat, korban mencari tempat berteduh,” ungkap Erna kepada media pada Kamis (26/10/23).

Korban ditemukan pada Rabu 25 Oktober sekitar pukul 22:30 wib oleh rekan korban yang sebelumnya memang melihat korban lemas.

Pada hari rabu tanggal 25 Oktober 2023 sekira pukul 22.00 wib saksi melihat korban berada di Halte Terminal Bekasi 2, karena terlihat lemas dan lunglai, saksi berinisiatif memberikan makanan berupa nasi bungkus.

“Kemudian pada saat saksi ingin memberikan nasi bungkus tersebut, korban dalam keadaan tergeletak lemas dan dalam posisi miring ke kanan. Selanjutnya pada saat korban ingin dibangunkan oleh saksi, korban tidak sudah tidak bergerak dan tidak bernafas,” pungkasnya.

Selanjutnya korban tanpa identitas berjenis kelamin pria dan diperkirakan berusia sekitar 50 tahun ini dibawa ke RSUD Kota Bekasi. Tidak ada bekas kekerasan di tubuh korban, diduga korban meninggal karena sakit.@Robin

Related Posts