TNI AL

SENAM PAGI PRIMADONA WUJUDKAN KEBERSAMAAN DAN SOLIDITAS

JAKARTA,KLIK7TV.CO.ID – Kolaborasi Komando Lintas Laut Militer dengan Pemerintah Daerah Jakarta Utara dalam berbagai kegiatan mampu mewujudkan soliditas antar institusi Pemerintah. Pagi ini, Jumat (25/8) kebersamaan stakeholder di wilayah Jakarta Utara terlihat di kegiatan Senam Pagi Primadona (Korpri Bergema dalam Olah Raga dan Nada) yang diadakan oleh Walikota Jakarta Utara Ali Maulana Hakim di halaman Plaza Barat Kantor Walikota Jakarta Utara.

Olah raga bersama ini selain dihadiri oleh Panglima Kolinlamil Laksda TNI Edwin, S.H., M.Han., M.H. juga turut hadir Komandan Puspomal Laksda TNI Samista, Wadan Puspomal Laksma TNI Hari Murti, Inspektur Kolinlamil Laksma TNI Damayanti beserta Pejabat Utama Kolinlamil, Kodim 0502 Jakarta Utara, Polres Jakarta Utara dan para stakeholder. Tiba di tempat kegiatan, Panglima Kolinlamil langsung membaur dengan pegawai Pemkot Jakarta Utara untuk mengikuti senam aerobik di tengah kondisi cuaca pagi hari yang cukup cerah dibalut dengan suasana penuh keakraban dan kebahagiaan.

Panglima Kolinlamil dalam sambutannya di hadapan stakeholder menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berkolaborasi dan bahu membahu dalam mendukung rangkaian acara Pesta Rakyat Festival Danau Sunter 2023 yang berjalan aman dan lancar. Selain itu, Panglima Kolinlamil menilai acara yang digelar Pemda Jakarta Utara merupakan suatu kegiatan yang positif guna menjaga kesehatan, kebugaran, soliditas dan terjalinnya silaturahmi antar berbagai pihak.

“Saya berharap ke depan kolaborasi ini akan semakin berlanjut dan memberikan nilai manfaat bagi masyarakat yang ada di wilayah Jakarta Utara. Dan, semoga kebersamaan ini dapat menguatkan kita untuk bersama-sama membangun Jakarta Utara menjadi semakin baik.” ungkap Panglima Kolinlamil

Usai melaksanakan sambutan, Panglima Kolinlamil turut terlibat memeriahkan acara dengan mengikuti perlombaan voli sarung dan menjadi supporter di lomba tarik tambang.

Kegiatan yang melibatkan beberapa instansi ini merupakan implementasi dari Perintah Harian Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Muhammad Ali. Perkokoh soliditas antar matra TNI serta jalin sinergitas dengan Polri, instansi Pemerintah, maupun komponen bangsa lain sesuai dengan doktrin TNI guna mendukung keberhasilan tugas-tugas TNI Angkatan Laut dan tugas pokok TNI. (Dispen Kolinlamil)

Related Posts