TNI AD

Semarakan Suasana HUT Ke-78 Republik Indonesia, Yonkes 2 Kostrad Gelar Perlombaan Antar Warga Satuan

JAKARTA,KLIK7TV.CO.ID – Laksanakan perlombaan 17-san dalam rangka menyemarakkan HUT ke-78 RI yang dilaksanakan dilingkungan satuan Yonkes 2/YBH/2 Kostrad Desa Ngijo, Kecamatan Karangploso, Kabupaten Malang. Jumat (18/08/2023).

Dengan antusias seluruh warga satuan yang terdiri dari anak – anak hingga dewasa mengikuti setiap rangkaian perlombaan diantaranya yaitu, lomba makan kerupuk, lomba kelereng, lomba memasukan paku kedalam botol, lomba menangkap bebek dengan corong, panjat pohon pisang dan tarik tambang.

Kegiatan tersebut diakhiri pada malam puncak 17-san yang didalamnya juga masih ada beberapa perlombaan yaitu lomba memasak antar bujangan, dilanjut dengan pembagian hadiah lomba oleh Komandan Batalyon dan Wakil Komandan Batalyon serta ramah tamah.

“Kegiatan perlombaan ini dilaksanakan tentunya dalam rangka menyemarakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke -78 dengan harapan kita semua bisa mengamalkan nilai-nilai luhur yang telah dicontohkan oleh para pahlawan dan pejuang pada saat merebut kemerdekaan RI yaitu dengan semangat berjuang, pantang menyerah dan gotong royong. Acara ini menambah keakraban serta menjalin hubungan tali silaturahmi antara keluarga Besar Batalyon Kesehatan 2 Kostrad,” pungkas Danyonkes 2 Kostrad Letnan Kolonel Ckm dr. Arif Budiman, Sp. B. (Penkostrad

Related Posts