Headnews

Semarak Kemerdekaan, Danbrigif Mekanis Raider 6 Kostrad Terjun Langsung Dalam Perlomabaan Menyambut HUT Ke-78 RI

Jakarta. Semarak Kemerdekaan, Danbrigif Mekanis Raider 6 Kostrad Terjun Langsung Dalam Perlomabaan Menyambut HUT Ke-78 RI
Brigif Mekanis Raider 6/TSB/2 Kostrad menggelar rangkaian acara meriah dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-78. Salah satu acara yang paling dinantikan adalah lomba 17an yang berhasil memeriahkan suasana perayaan di satuan. Dengan semangat kebersamaan dan nasionalisme, para prajurit serta keluarga besar Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad menghadirkan pesta lomba yang sarat makna patriotik. Sukoharjo, Selasa (15/8/2023).

Dalam lomba 17an ini, berbagai kegiatan kompetitif yang menampilkan semangat sportifitas dan rasa cinta tanah air diadakan dengan antusias. Beragam perlombaan dari lomba makan kerupuk, Voli, Tarik Tambang, Lompat Karung, hingga estafet 17-an dihadirkan untuk menghibur serta mengajak seluruh anggota keluarga besar Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad untuk ikut serta.

Danbrigif Mekanis Raider 6 Kostrad, Letkol Inf Ragung Ismail Akbar, S.Sos., M.I.Pol. mengungkapkan bahwa kegiatan lomba tersebut memiliki tujuan yang sangat mendalam.

“Kami ingin merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia dengan semangat kebersamaan dan rasa cinta tanah air. Melalui lomba 17an ini, kami ingin mengenalkan nilai-nilai kebersamaan, kegigihan, dan semangat patriotik kepada seluruh anggota keluarga besar Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad,” ujarnya. (Penkostrad).

Related Posts