TNI AL

Semangat Persatuan, Bakamla RI Gelar Upacara Peringati Hari Sumpah Pemuda ke-95

JAKARTA, KLIK7TV.CO.ID – Tanggal 28 Oktober merupakan hari bersejarah bagi Bangsa Indonesia, yang telah ditetapkan sebagai Hari Sumpah Pemuda. Untuk itu, Bakamla RI menggelar Upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-95 di Lapangan Apel Mabes Bakamla RI, pada Sabtu (28/10/2023).

Pada kesempatan ini, Sestama Bakamla RI Laksda TNI T.E. Witjaksono, S.E., M.Tr. (Han)., selaku Inspektur Upcara mewakili Kepala Bakamla RI Laksdya TNI Dr. Irvansyah, S.H., M.Tr.Opsla., membacakan amanat Menteri Pemuda dan Olah Raga Dito Ariotedjo.

Dengan mengusung tema “Bersama Majukan Indonesia”, Menteri Dito mengajak seluruh pemuda pemudi untuk menjadikan Sumpah Pemuda ke-95 ini sebagai momentum membangkitkan semangat kolaborasi dalam memajukan negeri.

“Setiap pemuda perlu mempunyai visi, misi, dan peran strategis untuk 30 tahun mendatang agar pembangunan dapat berlari lebih cepat. Strategi paling ampuh adalah dengan tolong menolong lintas generasi dan gotong royong lintas sektor”, sebagaimana tertuang dalam amanat yang dibacakan oleh Inspektur Upacara.

Upacara ini turut diikuti oleh jajaran Deputi, Eselon II, serta seluruh jajaran personel Bakamla RI yang berdinas di Mabes maupun Kantor Rawamangun. (Humas Bakamla RI)

Autentifikasi : Pranata Humas Ahli Muda Kapten Bakamla Yuhanes Antara, S.Pd.

Foto-foto : Humas Bakamla RI

Related Posts