TNI AD

Satgas Yonif PR 330 Kostrad Gelar Patroli Rohani, Bagikan Ratusan Alkitab dan Kalung Rosario untuk Warga Intan Jaya

JAKARTA,KLIK7TV.CO.ID – Sebagai bentuk kepedulian dan toleransi umat beragama serta wujud langkah nyata dalam meningkatkan keimanan dan ketaqwaan di wilayah penugasan, Satgas Pamtas Mobile Yonif Para Raider 330/Tri Dharma menggelar kegiatan Patroli Rohani dalam rangka membagikan ratusan Alkitab dan Kalung Rosario kepada warga di Kampung Holomama, Kab. Intan Jaya, Prov. Papua Tengah. Kamis (31/08/2023).

Danpos Holomama, Kapten Inf Barcel Fainnaka mengatakan bahwa patroli rohani yang digelar adalah bentuk rasa cinta dan kepedulian Satgas Yonif PR 330 Kostrad kepada warga di Intan Jaya yang mayoritas beragama Nasrani.

Dengan adanya penyerahan bantuan Alkitab dan kalung rosario ini, harapannya dapat dimanfaatkan untuk mendukung ibadah umat Kristiani di Intan Jaya. “Semoga dengan pemberian Alkitab ini dapat meningkatkan keimanan warga dalam beribadah,” ucap Danpos.

Sementara itu, Yulius Sani, bapak Gembala Gereja Imanuel Holomama mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih kepada Satgas Yonif Para Raider 330 Kostrad yang telah peduli kepada umat kristiani di Intan Jaya. “Saya atas nama jemaat Gereja Imanuel Holomama mengucapkan terima kasih atas kepedulian bapak TNI terhadap kami. Semoga Tuhan YME selalu memberikan berkat dan perlindungan kepada seluruh prajurit Yonif Para Raider 330 Kostrad selama melaksanakan penugasan,” tutupnya. (Penkostrad)

Related Posts