TNI AD

Jaga Kondisi Kesehatan Masyarakat Perbatasan, Satgas Yonif 512 Laksanakan Pengobatan Keliling

JAKARTA,KLIK7TV.CO.ID – Dalam rangka menjaga stabilitas kesehatan masayarakat di wilayah perbatasan Papua, anggota Pos Kalipay Satgas Pamtas RI- PNG Yonif Mekanis 512/QY mengunjungi warga sekaligus memberikan pelayanan Kesehatan di Kampung Kalilapar 1, Distrik Waris, Kabupaten Keerom, Papua.

Pelayanan kesehatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian TNI kepada masyarakat agar selalu memiliki kondisi tubuh yang sehat dan tetap terjalinnya hubungan yang baik antara TNI dengan masyarakat.

Hal tersebut di sampaikan oleh Dansatgas Letkol Inf Taufik Hidayat dalam rilis tertulisnya di Pir IV Distrik Mannen. Kamis (22/04)

“Sembari melaksanakan kegiatan anjangsana untuk berkomunikasi dengan masyarakat kita berikan pelayanan Kesehatan dengan tujuan untuk memelihara kondisi kesehatan masyarakat di daerah perbatasan agar tetap dalam kondisi sehat” terang Dansatgas.

Dansatgas juga mengungkapkan bahwa pelayanan Kesehatan yang dilakukan oleh anggota Pos Kalipay selain sebagai sarana pendekatan kepada masyarakat, kegiatan ini juga dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian TNI di bidang kesehatan untuk membantu masyarakat dalam mendapatkan kesejahteraan di bidang Kesehatan.@Red

Pos terkait