TNI AD

Prajurit Yonif Raider 303 Kostrad Letda Inf Miftahul Huda,S.Tr.(HAN) terpilih jadi Danki Paskibraka HUT ke-78 RI di Kabupaten Garut

JAKARTA, KLIK7TV.CO.ID -. Perwira Pertama dari Yonif Raider 303/SSM/13/1 Kostrad Letda Inf Miftahul Huda,S.Tr.(HAN) terpilih menjadi komandan Kompi Pasukan Pengibar Bendera Pusaka untuk perayaan Hari Ulang Tahun ke-78 Republik Indonesia di Alun-alun Kabupaten Garut, Jawa Barat, secara resmi Paskibraka Kabupaten Garut dikukuhkan dan disahkan menjadi Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (PASKIBRAKA) di Kabupaten Garut oleh Bupati Garut Rudy Gunawan.Selasa (15/8/2023).

Pasukan Pengibar Bendera Pusaka Sang Merah Putih ini terdiri dari gabungan beberapa Personil Yonif Raider 303/SSM/13/1Kostrad dan siswa/siswi dari berbagai Penjuru Sekolah Menengah Atas di Kabupaten Garut yang dipimpin Letda Inf Miftahul Huda,S.Tr.(HAN) sebagai Danki Paskibraka.

Acara pengukuhan ini dihadiri langsung oleh Danrem 062 Tarumanegara, Dandim 0611, Dandenpom Garut, Kapolres dan seluruh Instansi Pemerintahan Kabupaten Garut.

Ucapan terima kasih Bupati Garut kepada seluruh pelatih baik dari satuan Korem 062 Tarumanegara dan Yonif Raider 303/SSM/13/1Kostrad karena telah membimbing dan membentuk kedisplinan terhadap siswa/siswi yang terpilih sebagai Pasukan Pengibar Bendera Pusaka Sang Merah Putih pada saat pelaksanaan HUT ke-78 RI di alun alun kota Garut.

Bupati Garut berharap kedepannya para generasi muda Negara Republik Indonesia akan lebih cinta terhadap Tanah Air dan mempunyai jiwa Patriot demi menjaga dan membela Tanah air.

“Mengibarkan Sang Merah Putih dan menjaga kedaulatan NKRI adalah kehormatan seorang prajurit,” kata Letda Inf Miftahul Huda,S.Tr.(HAN). @Red

Related Posts