TNI AD

Prajurit Batalyon Zeni Tempur 10 Kostrad Ikut Memeriahkan Acara Hari Jadi Kota Probolinggo Ke-664

JAKARTA,KLIK7TV.CO.ID – Prajurit Batalyon Zeni Tempur 10/JP/2 Kostrad ikut memeriahkan acara Hari Jadi Kota Probolinggo Ke-664 yang diselenggarakan dengan Pawai Budaya dan dimeriahkan oleh seluruh Warga Kota Probolinggo. Sabtu (9/9/2023).

Semangat kebersamaan dalam Pawai Budaya memeriahkan Hari Jadi Ke-664 Kota Probolinggo. Mengambil rute start dari halaman Pemkot Probolinggo – Jl. Gatot Subtoro – Jl. Ahmad Yani dan finish di Alun-alun Kota Probolinggo.

Ratusan kesenian dan budaya dari berbagai daerah dengan menggunakan baju adat dan tampilan seni menunjukkan kemajemukan dan keberagaman ini adalah modal dasar kekompakan masyarakat menuju Kota Probolinggo yang lebih maju hebat dan handal.

Dengan menampilkan Drumband Batalyon Zeni Tempur 10/JP/2 Kostrad Jalalokananta, Satuan Yonzipur turut memeriahkan Acara Pawai Budaya Kota Probolinggo dan berhasil menarik perhatian segenap Warga Kota Probolinggo. Hal ini dapat terlihat dari semangat dan antusiasme Warga Kota Probolinggo ketika menyaksikan Drumband Yonzipur 10/JP/2 Kostrad. (Penkostrad)

Related Posts