POLRI

Polsek Bekasi Utara Berikan Bantuan Makanan dan Minuman Sehat dalam Rangka Peduli Waga Dampak Polusi Udara di Kaliabang Tengah Bekasi Utara

BEKASI, KLIK7TV.CO.ID – Polsek Bekasi Utara melanjutkan pemberian bantuan makanan dan minuman sehat dalam rangka penanganan polusi udara kepada kepada Warga sekitar RT 03/01 Kel.Kaliabang Tengah Kec. Bekasi Utara, Kamis (7/9/2023).

Sebanyak 300 Kotak makanan ringan dan Minuman yang dibagikan berkolaborasi dengan 3 Pilar bersama pengurus RW 03 dan pengurus RT 01 Kelurahan Kaliabang Tengah yang menghadirkan warganya untuk menerima bantuan Kapolsek Bekasi Utara.

Wakapolsek Bekasi Utara AKP Yasnil Chaniago yang mewakili Kapolsek Bekasi Utara Kompol Yuliati, S.Mn acara pembagian tadi mengatakan kegiatan ini adalah bakti sosial bentuk empati Polsek Bekasi Utara terhadap warga kurang mampu akibat dampak adanya pencemaran atau polusi udara yang saat ini menjadi perhatian Pemerintah.

“Kita bagikan makanan dan minuman sehat dimana kegiatan ini lanjutan pembagian sebelumnya di wilayah kelurahan perwira dan sekarang di Kaliabang Tengah dan akan berlanjut di RT seputaran Bekasi Utara dalam rangka juga kepedulian kepada warga akan dampak polusi udara,” Ungkap Wapapolsek.

Seperti keterangan Kapolsek dipembagian sebelumnya, Wakapolsek AKP Yasnil Chaniago menghimbau kepada warga masyarakat agar tidak melakukan pembakaran sampah sembarangan disekitar rumah karena mengundang asap.

“Warga agar jangan membakar sampah sembarangan di sekitar rumah karena menimbulkan asap yang menyebabkan pencemaran udara,” ucap Kapolsek.

Menurutnya, kita yang harus juga menjaga agar kita jangan sampai terjangkiti penyakit Inspeksi Saluran Pernapasan Akut atau ISPA dengan menjaga kesehatan.

Tampak hadir :
1. Wakapolsek Bekasi Utara AKP Yasnil Chaniago.
2. Kanit Samapta Polsek Bekasi Utara AKP Sharipudin
3. Kanit Lantas Iptu Sungkowo
4. Kanit Provos Polsek Bekasi Utara Ipda Mugo Kurnianto.
5. Panit Bimas Ipda Qomarudin
5.Ketua RW 01 Kel.Kaliabang Tengah Kec. Bekasi Utara Ibu Nurnaningsih,S.Pdi

@WILSON.P

Related Posts