POLRI

Polsek Bekasi Timur Pelaksanaan Apel Pengamanan Unjuk Rasa di Kantor DPRD Kota Bekasi

BEKASI, KLIK7TV.CO.ID – Polsek Bekasi Timur dan Polres Metro Bekasi Kota gelar apel kesiapan anggota dalam rangka pengamanan adanya unjuk rasa dari Aliansi Forum Rakyat Bekasi (Forkasi) yang akan melaksanakan aksunya di Kantor DPRD Kota Bekasi, Senin (11/9/2023).

Apel dilaksanakan bertempat di halaman Kantor Gedung DPRD Kota Bekasi yang dilaksanakan sekitar pukul 13.00 wib dengan pengambilan Apel oleh Wakapolsek Bekasi Timur AKP Ceceng Permana dengan anggota apel terdiri dari Polres, Polsek, Satpol PP, Dishub Kota Bekasi dengan jumlah 71 personil.

Wakapolsek AKP Ceceng Permana dalam arahan apel menyampaikan kegiatan apel ini untuk melaksanakan pengamanan aksi unjuk rasa dari rekan-rekan Mahasiswa.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan yang telah hadir pada hari ini dalam pelaksanaan tidak ada yang arogan, kita jangan sampai terpancing, rekan-rekan harus bisa menahan diri dan bersabar” kata Wakapolsek.

Wakapolsek meminta kepada unit Provos mengecek kehadiran personil yang terlibat dalam sprin pengamanan serta dalam pengamanan tidak ada yang membawa senjata api.

“Laksanakan tugas dengan tanggungjawab dan semoga pengamanan nanti berjalan aman dan lancar,” katanya@WILSON.P

Related Posts