POLRI

Polsek Bekasi Timur Monitoring dan Pengamanan Kegiatan Pembukaan BLIGHT Marsud CUP 2023 di SMA Marsudirini Kemang Pratama

BEKASI, KLIK7TV.CO.ID – Kepolisian Sektor (Polsek) Bekasi Timur melaksanakan kegiatan pengamanan dan monitoring pembukaan BLIGHT Marsud CUP 2023 bertempat di Hall SMA Marsudirini Kemang Pratama Kel. Bojong Rawa lumbu kec. Rawa lumbu Kota Bekasi, Selasa (7/11/2023).

Guna mendukung kegiatan agar berjalan aman dan lancar, Unit Binma Polsek Bekasi Timur dengan Kanit Binmas Iptu N. Komariyah dengan anggota Aiptu Heryanto Bhabinkamtibmas Kel. Bojong Rawa Lumbu dan Sertu Thalib dari Babinsa TNI bergabung dengan Panitia dan Pihak Keamanan Sekolah melakuan pengamanan pembukaan BLIGHT Marsud CUP 2023.

Kapolsek Bekasi Timur Kompol Sukadi dalam keterangannya mengatakan sesuai dengan keterangan Panitia, kegiatan BLIGHT Marsud CUP 2023 hal tsb merupakan kegiatan rutin pada setiap tahun. Namun terhenti saat Pandemi Covid-19 Tahun 2020 sd 2022.

Dia katakan kegiatan BLIGHT Marsud CUP 2023 dumulai pada hari Senin sd Sabtu 6 s/d 11 November 2023 dengan agenda lomba 6 jenis olahraga dengan jumlah peserta lebih kurang 100 orang.

“Personil Polsek Bekasi Timur turut hadir dalam monitoring dan pengamanan mulai dari pembukaan sampai lomba berjalan hingga kegiatan selesai yang akan berlangsung dari Senin sampai Sabtu tanggal 11 November 2023,” imbuhnya.@Wilson.P

Related Posts