Polres Tapteng gelar Syukuran HUT Bhayangkara ke – 78 Tahun 2024

TAPTENG. KLIK7TV.CO.ID – Suasana gembira dan Khidmat digelar Polres Tapteng dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke -78 yang tepat jatuh pada hari ini tanggal 1 Julii 2024, giat di laksanakan diLapangan Olah Raga, Polres Tapanuli Tengah sekitar pukul Pukul 09.30 Wib

HUT Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024 dengan Tema Yakni : “Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas”

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Tapteng AKBP Basa Emden Banjarnahor, SIK, MH menyampaikan sambutan Kapolda Sumut pada perayaan HUT Bhayangkara ke 78 tahun 2024.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Polri, khususnya jajaran Polda Sumut, yang telah menunjukkan dedikasi, integritas, dan profesionalisme dalam melaksanakan tugas. Mengucapkan terima kasih juga kepada segenap jajaran pemerintah daerah provinsi sumut, tni, pemerintah kota/kabupaten se-sumut, organisasi kemasyarakatan serta unsur-unsur lainnya, atas segala dukungan dan partisipasinya yang sangat memberi dampak positif terhadap pelaksanaan tugas polda sumut beserta jajaran selama ini”

“Melalui kerjasama yang baik, Menciptakan kondisi kita dapat yang kondusif bagi percepatan transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan, Mari kita jadikan peringatan hari bhayangkara ke 78 ini sebagai momentum untuk memperkuat komitmen dan semangat dalam menjalankan tugas dan pengabdian kita” ” Ucapnya

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Tapteng AKBP Basa Emden Banjarnahor, SIK, MH didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Tapteng Ny. Heny Basa Banjarnahor memotong kue tumpeng serta diserahkan kepada Sekda Kab. Tapteng Dr. Erwin Hotmansah Harahap, S.STP, MM didampingi Istri

Selain itu, Pemotongan Kue Syukuran juga diserahkan oleh Kapolres Tapteng kepada Personel Tertua Aiptu Saut Sihombing 58 tahun Personil Polsek Pandan dan personil termuda Bripda Ari Winura Surbakti umur 19 tahun Personil Sat Samapta Polres Tapanuli Tengah.

Syukuran HUT Bhayangkara 78 Polres Tapanuli Tengah dipimpin oleh Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Basa Emden Banjarnahor, SIK, MH turut hadir Dandim 0211/ TT Lekol Infanteri Jon Patar Hasudungan Banjarnahor, Danlanal Sibolga Letkol Laut (P) Robiyanto, S.H., M.Tr.Hanla, Sekda Kab. Tapteng Dr. Erwin Hotmansah Harahap, S.STP, MM, Mewakili danrem Kasintel Korem Letkol Inf. Budi S, Wakil Ketua DPRD Kab. Tapteng Agus Fitriadi Panggabean, Mewakili Dansatradar 234 Sibolga Kadishar Kapten Lek. Andi Fauzi, Kepala Kejaksaan Sibolga diwakilkan oleh Kasi Intel Dedi Saragih, SH. MH, Kalapas Sibolga Indra Kesuma. A.MD.IP.,S.H.,M.H, Kakan Kemenag Tapanuli Tengah H. Julsukri M Limbong dan turut hadir Pejabat Utama Polres Tapteng, Ketua Bhayangkari Polres Tapanuli Tengah bersama anggota dan pengurus serta Purnawirawan dan Warakawuri Polri Polres Tapanuli Tengah. @(an)

Related Posts