POLRI

Polres Metro Bekasi Kota Gelar Kegiatan Penerimaan Siswa SIP 52 Tahun 2023 Dalam Rangka Pelaksanaan Latja dan Latnis

BEKASI, KLIK7TV.CO.ID – Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Dani Hamdani, S.I.K M.PM, didampingi Waka Polres AKBP Dhany Aryanda S.I.K, memimpin kegiatan penerimaan Siswa Sekolah Inspektur Polisi (SIP) Angkatan 52 Tahun 2023 dalam rangka pelaksanaan Latihan Kerja (Latja) dan Latihan Fungsi Teknis (Latnis) bertempat di Aula Lantai 7 Mapolres Metro Bekasi Kota, Senin (28/8/2023).

Sebanyak 48 Siswa Sekolah Inspektur Polisi Angkatan 52 Tahun 2023 yang terdiri dari 46 Polisi Laki – Laki (Polki) dan 2 Polisi Wanita (Polwan) akan melaksanakan Latihan Kerja (Latja) dan Latihan Fungsi Teknis (Latnis) yang akan dimulai pada tanggal 28 Agustus 2023 sampai dengan 16 September 2023 di Polsek jajaran Polres Metro Bekasi Kota.

Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Dani Hamdani S.I.K, M.P.M, melalui Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari mengatakan Polres Metro Bekasi Kota menerima 48 Siswa SIP Tahun 2023 dari Setukpa Polri dalam rangka melaksanakan Latihan Kerja (Latja) dan Latihan Fungsi Teknis (Latnis) nantinya di Polsek jajaran Polres Metro Bekasi Kota.

“Kapolres dalam acara penerimaan menyampaikan kepada para Siswa Setukpa harus melaksanakan Latnis dan Latja dengan baik sesuai arahan aplikasikan teori yg di dapat di Setukpa Polri. Siswa agar menjaga kedisiplinan, patuhi Peduksis yang ada jangan buat pelanggaran, jaga Kesehatan, jaga sikap dan etika Perwira,” Kata Kasie Humas Kompol Erna dalam keterangannya ke media.

Kapolres berpesan, semua ilmu yang telah diterima di lembaga pendidikan agar di implementasikan dengan baik dalam pelaksanaan Latja dan Latnis yang akan dimulai pada tanggal 28 Agustus 2023 sampai dengan 16 September 2023.

Turut hadir dalam acara penerimaan Siswa SIP angkatan 2023, Kabag SDM AKBP Joko Karjito, Kasat Lantas AKBP Agung Pitoyo Putra, Kasatresnarkoba AKBP Guntur Nugroho, Kasatreskrim Kompol Tri Buana Yudha, Kabag Ops Kompol Agus Rochmat, Kasie Humas Kompol Erna Ruswing Andari, Kasat Samapta Kompol Imam Syafi’i, Kapolsek Bantargebang AKP Ririn Sri Damayanti mewakili Kapolsek Jajaran dan Kasium Polres Metro Bekasi Kota.@Wilso.P

Related Posts